Senin, 03 Januari 2011

Kerja Keras

Sesuatu yang mustahil belum tentu tidak bisa kita dapatkan, bahkan sesuatu yang mustahil itu dapat menjadi sebuah kekuatan, tantangan, dan motivasi tersendiri.
Berikan kemampuan terbaikmu dalam meraih apa yang mustahil, niscaya dengan setitik harapan, akan membuahkan hasil yang luar biasa. Untuk mendapatkan itu kita harus bekerja keras. Berfikirlah sepositif mungkin serta bukalah ruang berfikir yang luas untuk meraih sesuatu yang kita impikan.
Kalau kita gagal dalam meraih sebuah impian kita, bukan berarti kita berhenti mencoba, mungkin dari kegagalan itu kita dapat sebuah pelajaran, walau gagal masih banyak hal yang dapat kita lakukan. Tetap bekerja keras dan tetap berusaha untuk mendapatkan.
Bekerja keras mungkin dapat menimbulkan salah arti dalam berbagai kalangan masyarakat. Sebenarnya bekerja keras dapat di artikan bekerja sungguh sungguh agar hasil pekerjaan koita memuaskan banyak pihak yang kita bantu.
Jadi belajar masih kita butuhkan sampai kita dewasa ya, jadi selagi kita masih muda marilah menuntut ilmu yang sungguh sungguh serta seriuslah dalam melakukan semua pekerjaan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar